PUNCAK DIES NATALIS KE-23 POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN YOGYAKARTA

 


Puncak Dies Natalis Ke-23

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

“Memories Of Our Harmonies”

 

16 April diperingati Hari Berdirinya Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, sesuai dengan kebijakan pemerintah tentang “perampingan organisasi”, maka melalui SK Menkes-Kessos No.: 298/Menkes-Kessos/SK/IV/2001 yang dikeluarkan tanggal 16 April 2001.

Tahun ini poltekkes kemenkes Yogyakarta telah menginjak usia 23 tahun, melalui postingan instagram official Poltekkes kemenkes Yogyakarta tertulis harapan “Bertransformasi Membangun Reputasi Unggul Berbudaya Mendunia” untuk PolKesYo.

Dalam rangka memperingati momentum Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ke 23, BEM Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menggelar Acara DISPORIA 2.0 Puncak Perayaan Dies Natalis poltekkes kemenkes Yogyakarta ke-23 yang dilangsungkan di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Tema yang di usung BEM Polkesyo tahun ini dalah Memories Of Our Harmonies.

Acara dibuka dengan penampilan UKM Teater Poster dan Gema Suara Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh direktur,sambutan ketua band dan sambutan ketua acara DISPORIA 2.0

Dalam pembukaan pidato oleh bapak Dr. Iswanto selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, beliau berharap Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menjadi Politeknik Kesehatan yang Unggul, Berbudaya, Mendunia menuju Internasional Institusi.

Untuk memeriahkan Dies Natalis ke 23 BEM Polkesyo menyelenggarakan serangkaian Perlombaan. Antara lain : Lomba Volly Porseni 2024,  Lomba Badminton Porseni 2024, Lomba Tenis Meja Porseni 2024, Lomba Catur Porseni 2024. Pengumuman pemenang lomba diumumkan setelah penampulan UKM Tari dan diakhiri penampilan guest star OmWawes dan Merapi Band.

 


Komentar

Postingan Populer