Serah Terima Jabatan HMPS Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan

       Pada Hari Kamis, 22 Oktober 2020 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Kesehatan Lingkungan secara daring via aplikasi Google Meet. Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Kesehatan Lingkungan Bapak Moh. Mirza Fauzie, S.St, M.Si, Bapak Sarjito Eko Windarso, SKM., MP., selaku Kaprodi Sarjana Terapan Kesehatan Lingkungan, perwakilan dari BEM, BLM, HMJ Kesehatan Lingkungan, HMPS DIII Sanitasi, UKM Jurnalistik, dan perwakilan kelas.

Sebelumnya telah dilaksanakan pemungutan suara via daring (e-vote) dari pukul 08.00 s.d. pukul 13.00 WIB. Terdapat dua kandidat yg mencalonkan pada pemilihan ketua dan wakil ketua HMPS Sarjana Terapan Kesehatan Lingkungan ini, Paslon 1 adalah Arinda Gupitasari sebagai calon wakil ketua dan Waldana Dimasadra sebagai calon wakil Ketua. Untuk paslon nomor urut 2 adalah Ulul Choiriyah yang mencalonkan sebagai ketua dan didampingi Berlian Aulia Sebagai calon wakil ketua. Dari pemungutan suara tersebut yang kemudian ditetapkan paslon nomor urut 1 yang mendapatkan perolehan suara sebanyak 138, sedangkan untuk paslon nomor 2 mendapatkan sekitar 80 suara.

Setelah rekapitulasi perhitungan suara, dilakukan sumpah jabatan dan serah terima jabatan dari Arfian Nur Sya'bani selaku ketua periode sebelumnya kepada Arinda Gupitasari selaku ketua HMPS Sarjana Terapan Kesehatan Lingkungan periode 2021. Kemudian rangkaian kegiatan serah terima jabatan ini selesai dilaksanakan.





Komentar

Postingan Populer