Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan RI di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta



Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan RI di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta


-Yogyakarta. Menteri Kesehatan RI melakukan kunjungan kerja di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta pada Sabtu kemarin (21/12/2019). Kunjungan kerja menteri yang tiba pukul 08.15 pagi ini mendapat sambutan antusias dari berbagai pihak Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Mulai dari mahasiswa yang tergabung dalam berbagai jurusan, ormawa (organisasi mahasiswa) dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa),  para dosen, karyawan serta staff.

Kunjungan kerja ini mendapat sambutan dari mahasiwa yang berdiri menyambut kedatangan Menteri Kesehatan RI ini. Beliau, Bapak Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K) bahkan tidak sungkan melakukan kegiatan foto bersama para mahasiwa yang menyambut beliau dengan antusias yang sangat tinggi. Selain itu, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta juga melakukan sambutan pembuka dengan penampilkan tarian tradisional dari UKM tari yang diiringi dengan gamelan juga lagu tradisonal dan modern. Serta tak lupa sambutan para dosen dari berbagai jurusan di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Pada kesempatan kali ini Poltekkes Kemenkes Yogyakarta juga menunjukkan beberapa produk hasil karya mahasiswa dan dosen untuk ditinjau oleh Menteri Kesehatan ini.

Pada kesempatan selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan  paparan diskusi berdurasi kurang lebih 30 menit di salah satu ruangan Kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, yaitu di ruang Garuda 2. Setelah kegiatan tersebut, Menteri Kesehatan RI ini diajak kembali untuk meninjau lingkungan dan fasilitas kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang tengah mencanangkan sebagai kampus sehat. Kegiatan kunjungan ini ditutup dengan dilakukannya foto bersama antara Menteri Kesehatan RI ini dan dosen beserta mahasiswa.


 

Menteri Kesehatan RI, Bapak Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. sedang menyapa mahasiswa

Antusisme mahasiswa menyambut Menteri Kesehatan RI

 



Komentar

Postingan Populer