Duta kampus 2018



Duta kampus 2018
“Anantavirya”

           Salam unggul, kreatif, mandiri. Malam grand final Duta Kampus 2018 dengan diketuai oleh Farhan Widiatmaja Wakil I Putra Duta Kampus 2017 berjalan lancar pada Kamis (8/3/2018). Dengan menjunjung tema “Anantavirya” diambil dari bahasaYunani kuno yang berarti pemimpin yang jeli. “Pemimpin yang jeli, jeli terhadap segala kecurangan yang terjadi dan jeli dengan hal-hal yang dapat meruntuhkan pondasi”.Farhan Widiatmaja
          Finalis yang lolos hingga malam grand final ada 22 finalis, yang sebelumnya terdapat 24 finalis. Melalui beberapa seleksi mulai dari wawancara, uji tulis kemudian sampai uji bakat untuk menemukan sosok yang unggul, kreatif dan mandiri. Kemudian pada malam penobatan duta kampus dinyatakan 3 pasang juara, yakni Juara I Putra Puri Duta Kampus, Wakil I Putra Putri Duta kampus dan Wakil II Putra Putri Duta Kampus. Mereka adalah :
Juara I

Dwipa Cendekia, D3 Analis Kesehatan
Denny Iswara, D3 Kebidanan

2.      Wakil I
Ridwan Hafid Darwanda, D4 Kesehatan Lingkungan
Saumi Anggit Musofi, D4 Kesehatan  Lingkungan

3.      Wakil II
Juang Buana Briliant, D3 Gizi
Tifayani Mareza Putri, D4 Kesehatan Lingkungan

            Mereka adalah Putra Putri yang dapat menaklukan hati para juri, yang menjadi juri malam ini adalah Zulfambara R.A ( Dimas DIY 2014), Ibu Sari Hastuti, S.SiT, MPH( Pembantu Pudir III), Bapak Yanuar Amin, S.SiT, SH (Pembina Acara), Miss Rida (Presenter JogjaTV),  dan Mr. Puthut Ardianto ( Direktur American Corner UMY).
           Malam penobatan Duta Kampus 2018 tak luput perhatian dari beberapa Putra Putri berbakat se-Yogyakarta. Kehadiran Dimas Diajeng Bantul, Dimas Diajeng Kota Yogya, Dimas Diajeng Kulon Progo, Dimas Diajeng Gunung Kidul, Koko Cici Jogja, Duta Museum, Hijab Queen, Duta Bahasa DIY, Miss Bantul, Duta HIV/AID, Duta Mahasiswa dan Putra Putri Kampus DIY ikut andil memeriahkan malam grand final.
      “Harapan saya dengan terpilihnya duta kampus 2018 ini semoga lebih baik dari tahun sebelumnya, bisa lebih membanggakan Poltekkes ke depannya baik di dalam maupun di luar.” Farhan Widiatmaja.



lampiran foto :





Komentar

Postingan Populer