Pelantikan ORMAWA Poltekkes YOGYAKARTA 2015-2016



Pelantikan ORMAWA
Setiap ada api pasti ada asap , begitu juga dengan pelantikan pasti di dahului dengan open recruitmen ,dan begitu lah yang di lakukan oleh mahasiswa poltekkes Yogyakarta , ± 350 mahasiswa poltekkes di lantik menjadi ormawa pada hari ini , peserta hadir dengan suka ria setelah mereka di pastikan menjadi salah satu pengurus ormawa di jurusan dan kampus.

Dalam pelantikan ini pesrta yang di lantika masing-masing memakai  baju jurusan sedangkan BLM dan BEM memakai baju hitam putih , serta memakai almamater dan yang pria di wajibkan memakai peci . acara ini di selenggarakan badan legeslatif mahasiswa atau sering juga disebut BLM. Acara ini di selenggarakan tiap tahun nya .  

Direktur poltekes yaitu Abidilah mursyid terlihat hadir dalam acara pelantikan kali ini dan memberikan sambutannya , serta ibu sari selaku pudir tiga  yang juga memberikan sambutannya di acara pelantikan kali ini. Acara kali ini di laksanakan pada hari jumat tanggal 27 november 2015 , setelah pelantikan selesai masing-masing ormawa yang telah di lantik melakukan sesi foto bersama jajaran tinggi poltekkes Yogyakarta. Sekian dan Terima kasih :)

Komentar

Postingan Populer