Pelantikan ORMAWA Poltekkes YOGYAKARTA 2015-2016




Pelantikan ORMAWA

Setiap ada asap pasti di dahului dengan api , begitu juga dengan pelantikan pasti di dahului dengan open recruitmen ,dan begitu lah yang di lakukan oleh mahasiswa poltekkes Yogyakarta. ± 350 mahasiswa poltekkes di lantik menjadi ormawa pada hari ini , peserta hadir dengan suka ria setelah mereka di pastikan menjadi salah satu pengurus ormawa di jurusan dan kampus.

dalam acara ini ada sesi sertijab yaitu dimana ketua pengurus lama memberikan mandat kepengurusannya ke pada ketua yang baru. dresscode yang digunakan  peserta yang berasal dari ormah HMJ masing-masing memakai  baju jurusan sedangkan BLM dan BEM memakai baju hitam putih , serta memakai almamater dan yang pria di wajibkan memakai peci. acara ini di selenggarakan badan legeslatif mahasiswa atau sering juga disebut BLM. 

Direktur poltekes yaitu Abidilah mursyid terlihat hadir dalam acara pelantikan kali ini dan memberikan sambutannya , serta ibu sari selaku pudir tiga  yang juga memberikan sambutannya di acara pelantikan kali ini. Acara ini di laksanakandi graha bina husada pada hari jumat tanggal 27 november 2015 , setelah pelantikan selesai masing-masing ormawa yang telah di lantik melakukan sesi foto bersama jajaran tinggi poltekkes Yogyakarta. Sekian dan Terima kasih :)






Komentar

Postingan Populer