Jalan Sehat

Rombongan mahasiswa dan mahasiswi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ini memadati jalanan di sekitar rumah warga  yang tidak jauh dari Lokasi Kampus Poltekkes Yogyakarta. Dosen dan karyawan pun tak luput dari sorotan jurnalistik poltekkes kami. Kegiatan untuk memeriahkan  Hari Ulang Tahun Poltekkes ke-  yang diadakan Hari Rabu tanggal 15 April 2015 pukul 06.30 – 12.00 WIB berlangsung dengan meriah.

Awal kegiatan dibuka dengan kegiatan jalan sehat yang pesertanya adalah seluruh Mahasiswa, Dosen, dan Karyawan Poltekkes Yogjakarta. Tidak hanya jalan sehat yang tentunya berdampak baik bagi kesehatan tapi berbagai permainan yang seru seperti lempar air, tarik tambang, tiup balon, dll  yang berada di halaman depan kampus memberikan suasana menjadi lebih bahagia di hari ulang tahun poltekkes tersebut.

Di bagian depan Lobi, deretan peserta sibuk mempersiapkan alat dan bahan untuk perlombaan menghias tumpeng. Masing-masing peserta dari setiap kelompok saling berlomba untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, lomba fotographi yang diadakan oleh UKM Jurnalistik banyak memajang foto-foto hasil jepretan peserta lomba yang kebanyakan dari mahasiswa poltekkes tersebut.


Komentar

Postingan Populer